Auto Followers Facebook Terbaru no Spam

Andrian's Blog - Mungkin Anda pernah melihat akun facebook dengan followers ratusan hingga ribuan, sebenarnya itu gampang dilakukan dengan cara ini. kebanyakan orang menggunakan List Facebook, Memang tidak gampang menggunakan list tersbut kita harus promo sana-sini agar orang lain mau mengikuti list yang ada buat dan Anda tidak bisa menggunakan list Anda sendiri untuk dijadikan menambah followers. Anda harus meminta kepada orang lain agar dimasukan kedalam listnya agar mendapatkan followers. Susahkan? Maka dari itu pada kesempatan kali ini saya akan berbagi Auto Followers Facebook Terbaru 2015 no Spam.

Aplikasi ini sudah terjamin keamanannya dan tidak seperti pada Auto followers yang lain yang banyak meninggalkan spam di grup maupun di kronologi Anda sendiri. Langsung saja simak tutorial berikut ini:
  • Pastikan Anda login di Facebook terlebih dahulu. 
  • Buka Aplikasi Followers Hublaa.
  • Pada halaman Hublaa Anda akan menemukan tanda "Click Hare" dibagian bawah halaman. Klik yang saya lingkari warna merah seperti gambar dibawah ini.
  • Anda akan melawati "linkbucks" atau "adf.ly" tunggu 5 detik dan klik "Lewati" atau "Skip This Ad" Kemudian Anda akan diarahkan kedalam facebook Anda dan menyetujui penggunaan Aplikasi "Klik Oke"
  • Setelah itu Anda akan melewati lagi "linkbucks" atau "adf.ly" klik aja lewati. Kemudian muncul token yang diberikan.

Notes : Copy token dengan cepat jika Anda lambat token akan rusak dan Anda harus login lagi dari awal.
  • Setelah Anda mengopy tokennya silakan masukan token ke kolom dan klik "Sumbit"


  • Setelah masuk Anda akan disuruh mengisi Security Code lalu klik Continue.
  • Anda akan melawati "linkbucks" atau "adf.ly" sebanyak 2 kali. Maklumi saja, si pemilik aplikasi juga ingin mendapatkan uang dari hasil web Auto Followersnya.
  • Jika sudah Anda akan pada halaman ini.
  • Klik saja "Sent Follower Now...!"
  • Tunggu beberapa detik dan followers Anda akan bertambah sebanyak 100 atau lebih.
  • Saya beri gambaran sesudah dan sebelum pemakaian.
Sebelum Menggunakan

Sesudah Menggunakan
  • Perlu Anda perhatikan untuk menambah followers Anda harus menggubah privasi facebook Anda: Siapa yang dapat mengirimkan permintaan pertemanan kepada Anda? Pilih "Semua Orang" 

Sekian tutorial Cara Pemakaian Auto Followers Facebook Terbaru no Spam dari saya. Jika ada yang kurang jelas silakan berikan komentar.

81 Responses to "Auto Followers Facebook Terbaru no Spam"

  1. wah bisa dicoba nih :D izin bookmark dulu...hehe

    ReplyDelete
  2. klo auto follow buat fanspage ada ga'

    ReplyDelete
    Replies
    1. Auto follow fanspage? mungkin maksudnya Auto Liker. Ada gan nanti saya share di blog ini.

      Delete
  3. kalo buat Likers FP ada gk gan ?
    Request yaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ada gan, kalo ada waktu nanti saya share disini :)

      Delete
  4. Ini bisa betulan gan? Takutnya virus malware ntr FB Ane kena hack

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beneran gan, semua tutorial yang saya share di blog ini sudah terjamin keamanannya

      Delete
    2. Iya gan work bisa makasih gan

      Delete
  5. Beneran nih bro NO Spam? :D Mantap nih :v
    Makasih tutornya bro ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya benar gan, Aplikasi ini sudah ada sejak lama, Alexa ranknya pun dibawah 10ribu.

      Delete
  6. keren, request auto like FP gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke gan, nanti akan saya share di blog ini

      Delete
  7. Masukan yang bagus buat main fb

    ReplyDelete
  8. Replies
    1. Aman gan, silakan dicoba dulu

      Delete
    2. Banyak banget linkbucksnya gan, emang seperti itu ya ?

      Delete
    3. Memang begitu gan, si pemilik web juga mau mendapatkan money dari hasil webnya jadi maklumi aja :)

      Delete
    4. Wah bener gan nambah dan gak spam, oh ya apa gak ada efek sampingnya ini ?

      Delete
    5. Aplikasi ini gak ada efek sampingnya, untuk limitnya sendiri cuma 15 menit jadi gunakan lagi setelah 15 menit kedepan.

      Delete
    6. Oh begitu ya, Makasih atas infonya gan semoga sukses selalu :D

      Delete
  9. Gan Kasih tau ya Autolike Fanspage FB Di Hp,soalnya laptop Ane rusak,Ditunggu :)

    ReplyDelete
  10. Trik nya simple gan, mudah dipahami :D

    ReplyDelete
  11. lah cocok nih buat usaha ane, cobain ahh :D

    ReplyDelete
  12. Replies
    1. Ikutin aja tutorialnya, mungkin kamu salah tuh seharusnya privasinya harus publik.

      Delete
  13. Bisa untuk menambah jumlah likes di fans page juga gak?

    ReplyDelete
  14. Replies
    1. Iya, Semua artikel disini bermanfaat semua :D

      Delete
  15. wah mantap nih :D ditunggu gan yang auto like fp :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke gan, Sekarang webnya lagi maintance :\(
      Nanti kalo udah baik lagi akan saya share di blog ini :-d

      Delete
  16. nice info gan, tapi kalau ada buat yang auto liker fanspage ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah saya share gan lihat di label tutorial facebook

      Delete
  17. Patut dicoba nih.....karena gua aktif di fb

    ReplyDelete
  18. Wah seru, Wajib untuk saya coba
    Salam Mas Semut

    ReplyDelete
  19. Cocok ini buat promo artikel. Nice info gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan, tapi lebih bagusan pake auto like aja kalau mau promo

      Delete
  20. Replies
    1. Silakan cek di artikel terbaru atau di label Tutorial Facebook gan :)

      Delete
  21. Makin banyak follower nya nih,
    ane coba dulu gan :D

    ReplyDelete
  22. ane juga sering pake auto follower gan dari hublaa.me
    ijin praktekkan

    ReplyDelete
  23. biar follower facebook kita semakin banyak varokah dan sehat walfai'iat

    ReplyDelete
  24. Ini Yang saya cari dari dulu. Terimakasih atas Infonya
    Salam Mas Semut

    ReplyDelete
  25. wah keren..sob makasih sebelumnya...

    ReplyDelete
  26. Work sipp :D
    ini bisa digunain berkali kali atau sekali pakai?

    ReplyDelete
  27. Waaahhh... keren gan artikelnya...
    Sekali sumbit dpt brpa gan follower ? :D

    ReplyDelete
  28. cara hublaa follow sekali submit dapat banyak tanpa nunggu satu jam gimana ? mungkin ada cara'nya :)

    ReplyDelete
  29. cara hublaa follow sekali submit dapat banyak tanpa nunggu satu jam gimana ? mungkin ada cara'nya :)

    ReplyDelete
  30. berapa banyak yang bisa kita autolike, apa bisa melebihi dari jumlah teman yang kita miliki

    ReplyDelete
  31. Kenapa ya ko sya coba masukin token sudah lakukan sambit ko muncul tulisan atau bacaan = Please Generate Token Using HTC Sense!
    knpa ya bsa di bantu gk gan ?

    ReplyDelete
  32. kenapa ya ko saya sudah copy kan tokennya terus lakukan sumbit tapi muncul tulisan atau bacaan = Please Generate token Using HTC Sense!
    Bisa di bantu gk gan.. ?

    ReplyDelete
  33. kenapa ya ko saya sudah copy kan tokennya terus lakukan sumbit tapi muncul tulisan atau bacaan = Please Generate token Using HTC Sense!
    Bisa di bantu gk gan.. ?

    ReplyDelete
  34. kenapa ya ko saya sudah copy kan tokennya terus lakukan sumbit tapi muncul tulisan atau bacaan = Please Generate token Using HTC Sense!
    Bisa di bantu gk gan.. ?

    ReplyDelete
  35. kenapa ya ko saya sudah copy kan tokennya terus lakukan sumbit tapi muncul tulisan atau bacaan = Please Generate token Using HTC Sense!
    Bisa di bantu gk gan.. ?

    ReplyDelete
  36. kenapa ya ko saya sudah copy kan tokennya terus lakukan sumbit tapi muncul tulisan atau bacaan = Please Generate token Using HTC Sense! Bisa di bantu gk gan.. ?

    ReplyDelete
  37. kenapa ya ko saya sudah copy kan tokennya terus lakukan sumbit tapi muncul tulisan atau bacaan = Please Generate token Using HTC Sense!
    Bisa di bantu gk gan.. ?

    ReplyDelete
  38. Bro Ko gua waktu app permision BB nya gagal mulu sih ada bacaan "Terjadi Kesalahab" ??? Respon cepet

    ReplyDelete

PERATURAN KOMENTAR
✔ RELEVAN
✔ SOPAN
✖ LIVE LINK / LINK
✖ SPAM
✖ Out Of Topic
SILAKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA