Auto Like Fans Page Terbaru no Spam


Andrian's Blog - Auto like fanspage mungkin kedegarannya sedikit asing bagi Anda, karna sampai saat ini auto fanspage jarang bisa ditemukan hanya ada auto like status yang sudah menjadi rahasia umum bagi pengguna facebook. Auto like fanspage ini sangat dicari para pungguna facabook yang menginginkan fanspagenya banyak yang like namun kebanyakan auto like fanspage banyak meninggalkan spam di kronologi pengguna maupun di grup ini sangat mengganggu apalagi jika sering spam, akun kita bisa saja di blokir oleh pihak facebook karna melanggar peraturan facebook. Nah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang cara pakai Auto Like Fans Page Terbaru no Spam. Berikut Tutorialnya :
  • Login terlebih dahulu di Facebook
  • Kunjungi situs Fanspage Hublaa
  • Pada halaman ini isi Email dan Password facebook Anda dan klik "Sumbit"
  • Setelah masuk Anda akan disuruh mengisi Security code lalu klik "Continue"
  • Kemudian Anda akan melawati Adf.ly sebanyak 2 kali tunggu 5 detik kemudian klik "Skip this ad" atau "Lewati"
  • Setelah Anda masuk klik "Custom FanspageID" Lalu masukan Code security dan FanspageID atau bisa juga dengan Url fanspage lalu klik "Sumbit".
  • Setelah Anda berhasil memasukan code security dan url fanspage. Anda akan diarahkan pada panel berikut ini.
  • Jika tujuan fanspagenya sudah benar silakan klik "Sumbit" tunggu beberapa detik dan like pada fanspage Anda akan bertambah.
  • Saya beri gambaran sesudah dan sebelum pemakaian.
Sebelum
Sesudah
Bagi Anda yang ingin mengetahui ID fanspage caranya : Klik foto atau sampul fanspage. lalu ambil ID fanspage Anda seperti gambar dibawah ini.
  • ID fanspage yang saya beri garis berwarna merah, berarti ID fanspage tersebut adalah "462350757210682" 
NOTES:
  • Aplikasi ini terkadang sering eror/bug alangkah baiknya jika ingin melakukannya pertama kali gunakan akun facebook lain untuk berjaga-jaga saja, jika tidak mungkin pihak facebook akan menyuruh Anda mengganti password.
Sekian tutorial Auto Like Fans Page Terbaru no Spam dari saya. Jika ada yang kurang jelas silakan berikan komentar.

118 Responses to "Auto Like Fans Page Terbaru no Spam"

  1. Terima kasih sudah di share, ini yang saya cari-cari dari kemarin dan kebetulan saya nemu disini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih juga sudah mau mencoba tutorial disini :)

      Delete
    2. Iya gan, soalnya disini tutorialnya lengkap dan bagus-bagus :D

      Delete
  2. bro ini yang like bot atau orang indo ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebagian besar orang indo gan dan real human.

      Delete
  3. wah lumayan nih buat nambahin like gue

    ReplyDelete
  4. makasih gan buat autolike fanspage gw ehhehe

    ReplyDelete
  5. Akhirnya ane bisa nambah like di fb :v

    ReplyDelete
  6. Hublaa ya, bisa di coba nih.. walau banyak fake akun hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini yang baru gan banyak akun real human, yang dulu memang banyak fake

      Delete
  7. wah bagus nih buat status saya agar lebih keren dan membahana gitu wkakaka ,ada yang lain lagi kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa juga nambah Auto followers gan, liat kiriman post saya sebelumnya

      Delete
  8. Masih takut nih bro ,, kenapa diminta password yah :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gpp gan, karna aplikasi ini gak pake token jadi harus masuk dulu

      Delete
  9. wah sangat membantu nih, ini tertarget orang indo semua apa gak gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebagian besar orang indo gan dan sisanya orang timur tengah :)

      Delete
  10. Replies
    1. Gak ada batasnya, tergantung kita yang memakainya biasanya untuk sekali pakai bisa nambah 100 like.

      Delete
  11. waaaaah mantap bisa begitu boleh deh di cob ni gan, tnks yaa

    ReplyDelete
  12. waahhh kren bnt, nice info gan ^_^

    ReplyDelete
  13. Kalau ini masih ada kemungkinan di unlike gak gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karna ini kebanyakan akun asli kemungkinan iya gan

      Delete
  14. gan kalo auto like kaya gini, langsung ngelike fanspage nya atau cuma invite orang buat like?

    ReplyDelete
  15. auto like emang cepat banget like fanspagenya, tapi negatifnya juga banyak lho

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salah satu resikonya adalah jika pemakaian berlebihan fanpage bisa di blokir oleh pihak facebook.

      Delete
  16. Akhirnya ketemu saya ijin nyoba gan

    ReplyDelete
  17. yakin gan ini no spam? setau saya semua auto like itu spam @@

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau yang satu ini gak gan, makanya saya share di blog saya siapa tau aja bermanfaat dan banyak yang coba. yang spam itu yang sering dishare di grup-grup.

      Delete
  18. Ane kapok make beginian gan. Tapi kalo ga di coba malah bikin penasaran.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin kamu itu pakai yang ada spamnya, kalau yang satu ini aman :)

      Delete
  19. sangat bermanfaat kebetulan saya juga mau fake auto like buat fanspage blog saya

    ReplyDelete
  20. makasih gan tutorialnya, sangat bermanfaat sekali ^^

    ReplyDelete
  21. ternyata ada juga auto like buat fp ,thank's info nya gan

    ReplyDelete
  22. Wah.. hublaa ya :D saya pernah nyoba thu dan hasilnya manteb kaga spam

    ReplyDelete
  23. Replies
    1. Kagak gan kalau bahaya gak mungkin saya share disini :)

      Delete
  24. mantap gan, ada gambarnya juga, ijin coba gan... hehe

    ReplyDelete
  25. wah makasih gan :D ane coba nih, lumayan biar fanspage tambah rame :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekalian share artikel ini gan biar membernya pada banyak :D

      Delete
  26. waw ini yang ane cari2 dulu :D thanks gan izin coba

    ReplyDelete
  27. mantap gan, lumayan nih bisa nambah like FP ane :D thanks infonya, besok mau ane coba hahaha

    ReplyDelete
  28. Mksih gan triknya tpi takut soalnya tuh minta email pass entar ujung'' phising lagi heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aplikasi ini tidak dapat menyimpan password dan email

      Delete
  29. Wahh bnran gk nihh
    Tpj nice post lah (y)

    ReplyDelete
  30. mantap bang... tapi ada efeknya ngk ya...

    ReplyDelete
  31. kayaknya menarik buat dicoba nih ,, thanks inponya

    ReplyDelete
  32. ijin coba sob, ini yg lagi saya cari

    ReplyDelete
  33. kren nih biar spam ga berkliaran
    nice info gan

    ReplyDelete
  34. Replies
    1. Sama-sama gan bagikan keteman-teman juga ya :)

      Delete
  35. heheheh bagus agan sangat bermanfaat :)

    ReplyDelete
  36. bagus dan bermanfaat,ane coba dlu gan

    ReplyDelete
  37. Replies
    1. Tunggu aja beberapa jam, aplikasinya memang seperti itu karna banyak yang memakai jadi sering eror/maintance

      Delete
  38. makasih gan work :D suskses trs gan :D

    ReplyDelete
  39. keren nih auto like fanspage, ijin nyobain gan :)

    ReplyDelete
  40. Ini yang saya cari, terima kasih sudah di share :)

    ReplyDelete
  41. nih serius gan ?? ahh cobain dulu ahh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Serius gan ini work, tapi terkadang app ini bisa eror/bug

      Delete
  42. Iya nih misalnya Fanspage kita sepi like bisa dibanyakkan pakai ini .. walauoun bot sih hehe

    ReplyDelete
  43. Sudah di uji di Ipb dan itb belum? :p hehehe
    yaudah ijin nyoba dulu dehh gan~

    ReplyDelete
  44. Wah trimakasih gan,, ada yg like wlupun hanya 16,,, tp apa gak bahaya gan krna kita masukin email dan password fb kita

    ReplyDelete
  45. Fanspage nya aman , gak ke block kan ????

    ReplyDelete
  46. Fanspage aman gak ngan ????
    gak ke block kan ????

    ReplyDelete
  47. Situs nya kok ga dalat di jangkau??

    ReplyDelete

PERATURAN KOMENTAR
✔ RELEVAN
✔ SOPAN
✖ LIVE LINK / LINK
✖ SPAM
✖ Out Of Topic
SILAKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA