Cara Mengetahui Apakah Blog Di Banned Google AdSense

Andrian's Blog - Di artikel saya kali ini saya akan membagikan tutorial adsense lagi. mengenai tentang Cara Mengetahui Apakah Blog di Banned Google Adsense atau Tidak. Mungkin bagi Anda yang pernah mendaftarkan blognya ke google adsense dan terima full approved pasti sangat senang setelah mendapatkan email balasan dari team google adsense yang menyatakan bahwa akun sudah diterima sepenuhnya, tapi tahukah Anda bahwa banyak sekali orang yang diterima sebagai publisher AdSense itu masih sangat bingung tentang iklannya yang tiba-tiba menghilang padahal sudah diterima sepenuhnya sebagai pubslisher.

Salah satu faktor penyebabnya adalah bahwa domain blog Anda sudah di banned oleh google adsense. Oleh karena itu Anda harus mengecek dan mengetahuinya, untuk mengetahuinya sangatlah mudah dengan bantuan web tool checker google adsense ini.

Cara Cek Domain yang Di Banned Google AdSense
Ada banyak sekali web tool yang menyediakan cek banned google adsense ini. Silakan Anda gunakan salah satu website dibawah ini untuk mengecek domain Anda apakah dibanned atau tidak. Anda bisa mengecek domain Anda secara gratis di web tool ini.
  • www.bannedcheck.com
  • www.isbanned.com
  • www.webfirstcreations.com
  • www.webtoolhub.com
  • www.seomastering.com
  • www.iwebtool.com
  • www.onlinealley.com
Cara Menggunakan Web Tool Banned AdSense
Bagi Anda yang belum mengerti cara menggunakannya silakan lihat tutorial berikut ini.
  • Untuk yang saya gunakan kali ini adalah www.bannedcheck.com Karena web tool ini tidak hanya untuk mengetahui domain kita di banned dari google adsense atau tidak namun juga mengetahui di banned atau tidaknya di google search engine.
  • Setelah Anda masuk pada web tersebut silakan scroll kebawah dan Ada kolom isikan kolom tersebut dengan domain Anda tanpa menggunakan http://
  • Jika sudah kemudian klik Sumbit dan lihatlah hasilnya.
  • Dan hasil dari Adsense results adalah "Congratulations, ww.andriansyah757.cf is Not Banned from Google Adsense!" itu artinya domain yang saya gunakan tidak di banned oleh google adsense.
Demikian artikel mengenai tutorial Cara Mengetahui Apakah Blog di Banned Google Adsense dari saya, semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda semua. Jika ada pertanyaan atau kritik dan saran silakan berkomentar dibawah ini.

96 Responses to "Cara Mengetahui Apakah Blog Di Banned Google AdSense"

  1. Wahh kalo blog ane di tolak - tolak terus
    di daftarin lagi berulang - ulang kali itu dibanned gak yah gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau itu sih tidak akan di banned asal jangan melanggar aturan kebijakan Adsense.

      Delete
  2. thx gan kirain blog ane di banned ternyata aman :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Syukurlah gan, semoga jangan sampai dibanned blognya

      Delete
  3. Ohh jadi gitu. Baru tau ane,tapi itu cuman buat iklan GA doang ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya itu hanya buat iklan GA saja tapi harus hati-hati juga jangan sampai di blokir di search engine nya juga

      Delete
  4. wah boleh dicoba nih, mau chek apa blog gw dibanned apa kgk soalny udah 3x ditolak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalaunya sering ditolak gak papa gan, tapi harus lebih giat lagi ngeblognya biar diterima.

      Delete
  5. Wah bermanfaat banget nih kalo blog kita kapan2 bisa di banned sama google :v

    ReplyDelete
  6. wah pas banget pengen cek web" ane ada yang kena banned g ya hehe, mau belajar ngadsense soalnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah web-web pasti banyak punya web nih. semoga gak diblokir ya :D

      Delete
  7. iya nih .. misalnya kita bingung ini dibanned atau kgk .. thks gan jadi kgk khawatir lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama gan semoga dapat membantu artikelnya

      Delete
  8. wah kalo di banneb sedih gan doain aja nggak gan tapi tetap semangat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin gan semoga jangan pernah sampai kena banned.

      Delete
  9. Ternyata ada Checkernya gan :D dicoba gan (y)

    ReplyDelete
  10. Walaupun Ane Belum Pernah Diterima tapi Buat Pengalaman Nih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan semoga aja bermanfaat untuk kedepannya :)

      Delete
  11. Mau ngecek :D tapi sayang ane uda ditolak adsense -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ditolak itu pasti ada sebab kesalahannya pada blognya agan segera perbaiki kesalahannya tersebut kalau benar-benar ingin jadi publisher.

      Delete
  12. Nice post gan. Moga2 blog ane gak di banned...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama gan semoga artikelnya bermanfaat :)

      Delete
  13. cara nya manjur ga nih mas ? mau tak coba dulu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tentu saja manjur gan web tool tersebut sudah memiliki izin oleh google.

      Delete
  14. berarti jika blog telah dibanned, gk bisa daftar adsense lagi ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tentu saja gak bisa, maka dari itu kita harus hati-hati dan mentaati kebijakan google adsense

      Delete
  15. Wah kapan ane ad adsense ya heheheh

    ReplyDelete
  16. Cocok nih buat ane yang mau daftar Adsense Thanks informasinya gan.

    ReplyDelete
  17. mangstappp makasih gan infonya heheheheh

    ReplyDelete
  18. wah ternyata temen gua kebanned google, kirain kenapa, kalau kebanned bisa dibalikin lagi gak gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau ke banned udah gak bisa lagi, kecuali mau mengajukan banding dengan team google adsense.

      Delete
  19. Wah thanks gan, menambah pelajaran berharga soal adsense bagi saya, post tentang adsense lagi ya gan, hehehehe :D biar saya makin paham

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih gan atas pendapatnya gan semoga bermanfaat.

      Delete
  20. bermanfaat bos bisa cek dibanned atau tidak :)

    ReplyDelete
  21. ternyata ada caranya buat nge check :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang banyak caranya ngecek gan jadi tidak perlu khawatir, tapi kalau bisa jangan sampai ke banned.

      Delete
  22. Salam Friendly, mantap infonya, sangat bermanfaat dan membantu yang belajar adsense.. :)

    ReplyDelete
  23. aman gak tuh gan dan ada efek samping nya gk, takut juga, yg gk kebanned malah kebanned nanti adsense nya

    ReplyDelete
  24. wahh baru tau ane gan, makasih gan

    ReplyDelete
  25. nice share gan, kalo kebanned adsense nya ga bisa di balikin lagi ya

    ReplyDelete
  26. Ane kebanned, cara ngatasinnya gimana??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin bisa menghapus konten-konten yang melanggar kebijakan adsense

      Delete
  27. sangat bermanfaat banget,, tapi sayangnya ane belum punya adsense gan,, lagi di review,, moga aja diterima

    ReplyDelete
  28. Alhamdulillah masih aman adsensenya , jangan sampai ke banned deh tapi itu checkernya valid kan mas ?

    ReplyDelete
  29. wah baru tau ada cara seperti ini, langsung ane coba deh gan

    ReplyDelete
  30. hahaha masih jauh banget dengan yang namanya adsense gan hehehe mklum

    ReplyDelete
  31. Saya udh di approve sama google, tapi gk pasang" iklan nya, bisa dibanned gk yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak akan ke banned tapi kalau mau melanjutkan ke tahap kedua pasang kode iklannya.

      Delete
  32. wah adsense ane yg dulu ane cek deh, nice pos gan

    ReplyDelete
  33. nice post gan untung blog saya tidak ada di sana

    ReplyDelete
  34. kalau kena banned,, bisa normal lg gak gan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk sementara gak bisa normal lagi sepertinya tapi ada juga orang yang menyarankan hapus konten yang melanggar kebijakan google dengan begitu bisa normal lagi.

      Delete
  35. thank's infonya gan,bermanfaat sekali,karena ane udah berkali-kali gak diterima GA

    ReplyDelete
  36. ini cocok untuk blog zombie yah gan , mantap dah

    ReplyDelete
  37. udh ane cek blog ane gk ke banned, tp kok iklannya kgk muncul" ya, review keduanya lama bngt, malah ampe unit iklannya ilang sendiri -_-"

    ReplyDelete
  38. Kalau blog yang pertama memang kena banned makanya suka cari solusi alternatifnya.

    Ya mudah-mudahan bisa diandalkan, tentunya dengan mengujicoba kinerja mereka layak tidaknya.

    Alhamdulillah bisa menghasilkan yang sama seperti dari ga

    ReplyDelete
  39. bagus nih untk cek GA kita ke banned atau ndk ty udh share

    ReplyDelete
  40. akun ane di blok google adsense :'(
    btw tp masih gk ngerti :3

    ReplyDelete
  41. walahh.. begini tohh caranya ngecek.. sipp gan

    ReplyDelete
  42. Walaupn ane gak punya adsense bisa jai pengalamn sebelum pasang..!!
    thx gan..!!

    ReplyDelete
  43. Kalau blog yg sudah di banned dan di daftarkan dengan adsense yg baru apakah bisa gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah tidak bisa lagi gan, jadi jangan sampai kena banned

      Delete
  44. peraturan agar tidak di banned oleh google apa gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Peraturannya adalah mengikuti kebijakan google jangan sampai melanggar.

      Delete
  45. ane dibanned kagak, diterima kagak..

    ReplyDelete
  46. Nice blog gan, infonya bermanfaat banget,

    ReplyDelete
  47. nice inpo lagi berjuang buat adsense

    ReplyDelete
  48. gan klo ud kna banned ga bsa daftar adsense lg?? thanks atas info ny...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tentu saja gak bisa didaftarkan lagi namanya juga banned, jadi usahakan jangan sampai blognya kena banned gan.

      Delete
  49. nice post gan...bermanfaat banget nih :)

    ReplyDelete
  50. gan , aku kan satu akun ada dua blog, blog yang sudah banyak postingan malah ada tulisan blom layak mendaftar adsense,yang aneh nya lagi blog satu nya padahal baru 1 postingan tapi sudah bisa di daftar adsense,jadi heran malah

    ReplyDelete
  51. Pengen juga usaha online google adsense, bayarannya mahal nggak bang? wkwkkwk :v

    ReplyDelete
  52. keren banget info nya web ane ternyata aman.Thanks ya infonya
    http://daihatsumatraman.com/mobil/harga-daihatsu-luxio/

    ReplyDelete
  53. terimakasih banyak gan artikelnya sangat bermanfaat :)

    ReplyDelete
  54. mau tanya gan saya cek akun say di www.isbanned.com akun saya sudah di banned tapi setelah saya cek di www.bannedchek.com ternyata belum itu yang benar yang mana gan, mohon dibantu

    ReplyDelete
  55. gan ane mau nanya...

    ane punya blog trus kena banned nah yng jdi prntanyaan yang ke banned blognya apa akun adsense nya gan

    ReplyDelete

PERATURAN KOMENTAR
✔ RELEVAN
✔ SOPAN
✖ LIVE LINK / LINK
✖ SPAM
✖ Out Of Topic
SILAKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA