Cara Mengetahui Umur Akun Twitter

Andrian's Blog - Dari ratusan juta pengguna twitter yang aktif maupun nonaktif, ada yang mendaftar pada saat twitter diluncurkan dan ada juga yang mendaftar baru-baru ini. Data pengguna saat mendaftar ke twitter memang ada disebutkan tapi hanya di beberapa pengguna saja itupun disebutkan hanya bulan dan tahun tidak beserta tanggalnya. Nah dengan cara ini Anda bisa mengetahui kapan akun twitter Anda dibuat/Sejak kapan Anda membuat akun twitter. Berikut tutorialnya:
  • Hasilnya akan kelihatan, Saya mendaftar sejak 20 Januari 2012.
Dibagian bawah terdapat tombol tweet untuk membagikan hasil ini. dengan cara ini pun Anda juga bisa mengecek umur akun twitter orang lain.

Sekian tutorial Cara Mengetahui Umur Akun Twitter dari saya. Jika ada yang kurang jelas silakan berikan komentar.

55 Responses to "Cara Mengetahui Umur Akun Twitter"

  1. Nice info... tapi sayangnya gag begitu paham pakai twitter... kapan" bisa di coba...

    ReplyDelete
  2. mantap nih, ngak pernah kepikiran, ijin coba gan...

    ReplyDelete
  3. Baru tahu saya mengenai aplikasi ini, Makasih sudah di share :)

    ReplyDelete
  4. wah baru tau caranya
    makasih sekalian sedot juga ilmunya,, :)

    ReplyDelete
  5. Baru ngerti klo bisa ngeliat umur akun di twitter

    ReplyDelete
  6. boro bor main twitter aja cuma lihat" akun channel tv :v

    ReplyDelete
  7. hehe, nice info gan :D jadi bisa tau tanggal kelahiran twitter ane :v

    ReplyDelete
  8. ternyata umur akun twitter bisa di check? wadaw umur akun ane 2tahun kwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah sudah cukup lama juga ya gan buatnya hehe :D

      Delete
  9. Mantap gan, bs intip-intip usia akun orang.. Wkwkw..

    ReplyDelete
  10. Replies
    1. Wah sudah lama banget nih agan buatnya mungkin sudah bisa dikatakan senior nih hehe :D

      Delete
  11. Replies
    1. Buat dulu gan, rugi kalau gak punya akun twitter :)

      Delete
  12. ini dia yg gue cari-cari di twiter!!
    postingannya keren gan!!

    ReplyDelete
  13. nice info. tapi sayangnya ane gak punya twitter :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buat dulu gan, ini salah satu media sosial yang sangat populer rugi kalau gak punya akun :)

      Delete
  14. baru tau ane , kalau bisa cek umur twitter :v

    ReplyDelete
  15. nice info gan jadi bisa ngrayain hari ulang tahun twiter aku kwkw

    ReplyDelete
  16. info bagus gan..
    nanti ane coba cek acount ane

    ReplyDelete
  17. oh gitu caranya, baru tau ,, thanks

    ReplyDelete
  18. wah ternyata umur akun twitter ane udh tua gan , sama kayak yang empunya nya :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha mungkin lebih tua yang punya nya kali :D
      Makasih sudah berkunjung ya gan :)

      Delete
  19. Kalo twitter saya belum cukup satu tahun, kalo diibaratkan bayi masih unyu2nya

    ReplyDelete
  20. Hehehe twitter punya saya masih baru bro, ntar kalo udah lama saya pake cara ini nih :D

    ReplyDelete
  21. Punyaku aja udah bertahun-tahun, tapi nggak pernah aku rayain, sampai lupa kapan buatnya :D

    Terima kasih buat informasinya sob.

    ReplyDelete
  22. wah makasih mas baru tau saya dan sangat akurat perhitunganya ,

    ReplyDelete
  23. Wah baru tau ane,kira" umur akun twitter ane berapa ya?

    ReplyDelete
  24. ternyata umur twiter ane sudah 1 tahun nih,,, makasih gan tipsnya,,, bermanfaat banget

    ReplyDelete
  25. wah keren gan :v gw bisa tau umur twitter gw , ternyata umur twitter gw udah 1 tahun lebih :v

    ReplyDelete
  26. anjir keren wkwk lumayan bisa nginget2 waktu pertama bikin twitter gan :v

    ReplyDelete
  27. Owalaah giNi cranyaa mantep dahh Bisa inget twitter gua umurnya brp :v

    ReplyDelete
  28. Nice info gan, bisa di coba hehehe

    ReplyDelete
  29. wah ternyata bisa ya Mengetahui Umur Akun Twitter

    ReplyDelete
  30. wah baru tw nih gan.. patut d coba,,,

    ReplyDelete
  31. wah gak kerasa akun ane udah 2 tahun kekeke baru tau ada cara kayak gini thx :D

    ReplyDelete

PERATURAN KOMENTAR
✔ RELEVAN
✔ SOPAN
✖ LIVE LINK / LINK
✖ SPAM
✖ Out Of Topic
SILAKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA