Home » » Cara Mengembalikan Twitter Yang Di Hack

Cara Mengembalikan Twitter Yang Di Hack

Berikut ini ada 2 cara untuk mengembalikan twitter yang di hack. twitter merupakan jejaring social populer masa kini, Saya sudah check Twitter ternyata keamanannya rendah, mudah untuk di hack, maka dari itu saya mau posting ini cara mengembalikan twitter yang di hack, check this out:

Langkah 1 :

  1. Kalian harus mempunyai E-mail yg aktif dan terdaftar pada saat mendaftar di twitter.
  2. Kemudian login Kesini ini harus lewat PC gak bisa lewat HP.
  3. Kemudian pilih "Lupa Kata Sandi" atau "Forget Password"
  4. Kemudian isi data-data yg diberikan pihak twitter.
  5. Setelah selesai, klik OK
  6. Nah disini guna nya E-mail yg aktif tadi, pihak twitter akan mengirimkan code verifikasi ganti password ke E-mailsobat.
  7. Nah sekarang buka E-mail sobat Disini.
  8. Cek Inbox E-mail sobat.
  9. Lalu klik link yg diberikan pihak twitter lewat E-mail sobat.
  10. Setelah itu akan muncul halaman yg meminta untuk mengisikan password baru BUKAN PASSWORD LAMA.
  11. Setelah itu klik "Ganti atau Oke"
  12. Dan buka twitter sobat sekarang. Twitter yang dihack.
Note: Jika berhasil di Langkah 1 tidak usah melakukan Langkah 2.

Langkah 2 :

Cara ini Menggunakan Bantuan Teman/Akun Lain : Ini merupakan laporan akun teman sobat, jadi gunakan akun teman sobat yah kalau bisa 100 akun temanmu #Recomended to fast respons
  1. Masuk ke Twitter Support
  2. Setelah masuk isikan datanya seperti ini.
    regarding : report self harm

    subject : My friend’s account – (@Akun_Sobat) – is hacked

    description of problem : Dear Twitter,
    I hereby declare that the owner of the account (@Akun_Sobat) is my friend and I know him well. His email address for this account
    is (Email Akun Sobat) . But his account is now hacked by someone else. Please help to restore the account. Thanks a lot. 
Sekian tutorial Cara Mengembalikan Twitter Yang Di Hack dari saya. Jika ada yang kurang jelas silakan berikan komentar.

44 Komentar:

  1. gan bisa bantu gak minta tolong mengembalikan akun saya? kena hack soalnya akun saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apa emailnya masih valid kalau masih mungkin saya bisa mengembalikannya

      Hapus
    2. Gan Langkah 2 itu kalau banyak makin bagus ya ? Apakah akunnya bisa kembali ?

      Hapus
  2. Tolong dong gan . Akun Twitter sya di hack dan dirubah . Yg paling parahnya lg emailnya jg dihack . Bisa bantu gan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asal pertanyaan email atau kode verifikasi ponselnya masih valid mungkin bisa

      Hapus
    2. gan ane twitter nya jga di hack dan emailnya dirubah, bisa bantu mengembalikan akun ane gk gan ?

      Hapus
  3. Mw dicoba nih gan, thank infonya

    BalasHapus
  4. Hallo gan, artikel yang bermanfaat :)
    come back ya ini
    http://ariefsasono69.blogspot.com/2013/12/cara-mengatasi-ip-address-yang-diblokir.html

    BalasHapus
  5. waduhh bahaya nih kalo twitter ud ada yg bisa hack.. ijin bokmark gan buat jaga2..
    www.tulisanmadiun.blogspot.com

    BalasHapus
  6. Sudah saya coba gan dan berhasil

    BalasHapus
  7. gan klo email kita yg di hack gmana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau email kita yang di hack kita harus ingat pertanyaan
      saat membuat email pertama kali atau lewat kode
      verifikasi ponsel.

      Hapus
  8. Kalau misalnya email twitter yang kehack belum tersambung ke yahoo, cara nyambunginnya gimana? Mohon dibalas yaa. Thx

    BalasHapus
  9. Oh ya, kalau email sudah diubah si hacker bagaimana cara mengembalikannya? Apa masih bisa dibetulkan?

    BalasHapus
  10. Udah nyoba langkah ke 2 tapi ttep gak bisa. Kenapa yah. Bisa tolong saya.
    @Erny_Tobing accountnya.
    Bahkan hackernya meminta bayaran agar account dikembalikan.

    BalasHapus
  11. twitter nya gak bisa log in dari web browser , tapi twitter yang gak bisa log in di browser tersebut masih kebuka di hp. kasih solusi dong biar twitter nya bisa dibuka lagi di browser . makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kok di web browser gak bisa log in apa karna lupa password ?

      Hapus
  12. twitterku kok nggak bisa ya ?

    BalasHapus
  13. Gan twitter saya kaga bisa kebuka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cari tahu dulu gan kehack atau Lupa kata sandi ?

      Hapus
  14. Gan bisa bantu saya gan pleasee..
    Akun saya kena hack gan, email, sandi, no. hp semua diganti gan.
    saya sudah kunjungi pusat bantuan twitter tentang hack gan, dan saya sudah mengirim informasi ke twitter kalau akun saya telah di hack gan, namun belum ada kabar positif yang saya terima gan, tolong bantu saya gan :(..
    Nih email saya domymasteri@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh ya gan ini usernamenya @Domy_Mufc12

      Hapus
    2. Jika emailnya udah diganti sama si ngehack satu-satunya cara ikuti langkah ke 2 saja tapi harus membutuhkan ratusan akun baru di konfirmasi sama pihak twitter

      Hapus
  15. kak mau tanya nih , kalo uda dapet dukungan minimal 100. nunggu di konfimasi sama pihak twitternya kira kira berapa lama ?

    BalasHapus
  16. Gue biasa beli software hack di www.INDONESOFT.net nih gan
    manteb dah,,software hack fb,twitter,yahoo,,banyak dah,,liat sendiri
    cuman pas beli tuh prosesnya agak lama dikit,,saya sekitar 2harian
    tp soal softwarenya udah topbgt dah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. indonesoft.net topbgt broooo
      mksih

      Hapus
  17. annisayuliawati25 Mei 2014 09.11

    Saya tau emailnya tapi passowrd emailnya lupa.jadi gmn?

    BalasHapus
  18. kok mengenai akun saya di bajak engga ada gan?

    BalasHapus
  19. gan kalo twitter saya nyambung ke fb terus twitter saya di hack cara mutusinya gimana ya gan??
    mohon bantuanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Simak tutorial disini gan http://andriansyah757.blogspot.com/2014/07/cara-menghubungkan-twitter-dengan.html

      Hapus
  20. yang mengenai nya gan itu isi apa ?

    BalasHapus
  21. kalo udh ganti password lewat email, tapi disuruh nunggu code 6 digit dari no hp. tapi di hape engga muncul2 juga. itu gmn ? tolong ya... udh 2 bulan nihh

    BalasHapus
  22. hack gituan ane beli software di www.INDONESOFT.net brow
    toplah...ada software hack fb, twitter, instagram, dll...
    yahoo ada juga...
    klo ditanya bilang aja beli mau benahin akun sendiri, jngn bilang mau buat hack akun orang lain

    BalasHapus
  23. yg udah beli di www.INDONESOFT.net
    nih ane barusan beli softwarenya disitu juga,
    software nmr 1 sampai 3 udah berhasil sukses dapetin password"
    yg software nmr 4 ane masih agak bingung gunainnya
    hehe maklum newbie, tolong ajarin dong

    BalasHapus