Cara Mengetahui Estimasi Harga Website Di ceksite.com

Andrian's Blog - Anda punya blog atau website, Apakah Anda ingin menjual atau cuma mau mengetahui harga website yang Anda kelola selama ini, Apalagi kalau blog Anda ramai dengan visitor dan page views setiap menit komentar postingan selalu ada mungkin blog Anda kalau di jual bisa termasuk blog yang mahal. Pada artikel kali ini saya akan membahas tentang Cara Mengetahui Estimasi Harga Website Di ceksite.com. Simak penjelasannya:

Tentang Ceksite.com

ceksite.com berfungsi untuk "meng-uangkan" sebuah website. Tetapi, harga yang ditulis di ceksite hanya estimasi saja. Ceksite sendiri juga merupakan tempat jual beli website, Anda harus mendaftar dulu sebelum menjual atau membeli sebuah web disana. Ceksite juga mendaftar web dengan estimasi harga tertinggi (Disortir menurut harga, pagerank, dan negara), disana sudah tertera data-data tentang website yang ingin Anda ketahui detailnya. Beberapa data tersebut adalah Alexa Rank, Pagerank, jumlah like facebook, dan harga estimasi.

Mengecek Harga Website
Jika Anda ingin mengetahui harga website Anda, Silakan ikuti langkah dibawah ini:
  1. Pergi ke Kalkulator Harga Website
  2. Inputkan URL website Anda dan isi kode verifikasinya.
  3. Klik Hitung.
  4. Akan muncul harga estimasi beserta data website Anda.
Harga estimasi andriansyah757.blogspot.com
Ada beberapa hal yang mempengaruhi harga website Anda:
  • Daily visitor.
  • Search engine stats (Google Index, Page rank, Yahoo, dan Bing).
  • Alexa stats.
  • Facebook like dan Social stats.
Semakin tinggi 4 hal diatas, semakin mahal harga website Anda. Anda juga bisa pamer dengan memasang widget ceksite, cukup salin kode yang ada di bagian "Get Code" ke website Anda. Sampai saat ini sudah ada 9440 website yang di hitung oleh ceksite.com.

Beli Website
Anda bisa melihat di tab "Beli Website" Anda akan melihat daftar website yang akan dijual.

Jual Website
Jika Anda ingin menjual blog atau website Anda, Anda bisa mengikuti langkah berikut ini:
  1. Login ke Kalkulator Harga Website
  2. Cek harga website Anda.
  3. Setelah ceksite selesai melakukan kalkulasi klik link sell website.
  4. Akan muncul halaman verifikasi, salin dan tempel kode HTML yang disediakan ke website Anda lalu tekan "Verify"
  5. Isi formulir dengan biodata tentang website Anda.
  6. Tekan tombol "Put up for Sale"
Jika semua langkah sudah dilakukan, maka website yang Anda jual akan terpampang di dasbor akun Anda. Tunggu orang lain menghubungi Anda, Jika ada yang tertarik, maka Anda akan menerima email dari calon pembeli beserta informasi kontak.

Sekian tutorial Cara Mengetahui Estimasi Harga Website Di ceksite.com dari saya, Jika ada yang kurang jelas silakan berikan komentar.

88 Responses to "Cara Mengetahui Estimasi Harga Website Di ceksite.com"

  1. Harga blog saya cuma 34ribu murah banget -_-
    thanks udh share gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harus lebih rajin lagi mengelolanya biar harganya bisa melambung tinggi :D

      Delete
  2. blog ane cuma 60rb gan... hehe gak bakal ane jual kalo cuma segitu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo pageview perhari sedikit ya memang murah harganya

      Delete
  3. bagus gan :) saya baru tau yang ini, biasanya sih pake siteprice.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang ini lebih akurat gan dan sudah banyak orang yang menggunakan ini.

      Delete
  4. website ane malah 0 harganya.wakakakaka


    ReplyDelete
  5. hahaaha,,,
    harga web ane ampe ratusan juta...
    :v
    nice share gan

    ReplyDelete
  6. sip info nya biar tau nanti blog ku harga nya berapa hehehehe

    ReplyDelete
  7. Kenapa website ku murah banget ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Visitor web mu rendah, jadi harus lebih giat lagi ngeblog'nya

      Delete
    2. Supaya meningkatkan visitor gimana ?

      Delete
    3. Lakukan aja blogwalking dengan sesama blogger

      Delete
    4. Kalau mendapatkan banyak backlink itu gimana gan ?

      Delete
    5. Cara mendapatkan banyak backlink itu berkomentarlah di blog orang lain dengan OpenID atau bisa share artikel blog ke sosial media.

      Delete
    6. Wah makasih infonya gan, semoga sukses selalu :D

      Delete
  8. Masak blog gue cuman dihargai 3 dollar, guntur ef

    ReplyDelete
  9. nice info gan :D

    blog ane dihargai Rp 349.115 masih kalah sama ente hahhaaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semangat terus gan biar harganya semakin melambung walaupun blognya gak dijual :D

      Delete
  10. thx infonya gan :v blog ane blom ada harganya :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk blog baru memang belum ada harganya :D

      Delete
  11. Waaahh.. mantap tuh pasti blog2 dan web yang berkualitas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan kalo mau jual sih tinggal disitu aja ntar banyak yang nawar

      Delete
  12. Replies
    1. 8 juta termasuk harga yang mahal gan untuk sebuah blog personal

      Delete
  13. punya ane kok cuma 1 juta aja ya? kecil banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu karna diliat dari Pageview dan Search engine stats

      Delete
  14. nice info gan, harga website ane murah bgt :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu belum termasuk ongkir gan, kaya jualan barang aja ada ongkirnya juga :D

      Delete
  15. Replies
    1. Sama-sama gan terima kasih atas kunjungannya

      Delete
  16. Infonya mnfaat bget, pling gk biar bisa ngira2 harga :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, makanya dibuatlah situs ini, supaya tidak ada unsur kerugian dari pihak pembeli maupun yang jual.

      Delete
  17. ternyata gini ya caranya,, kalo harganya segitu apakah ada yang mao beli ya?,, hehehe,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo blog kualitasnya bagus banyak yang minat gan

      Delete
  18. ohh gitu toh, makasih dah inponya ...

    ReplyDelete
  19. Ada lagi nih alternatifnya, yang lebih saya kagumi ada perantara penjualan blog jadi kita kalau ga terurus blognya bisa menjual disana. Keren.

    Blog saya berapa ya soale dibuka dari ponsel web tersebut error.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Situs ini memang dibuat khusus untuk jual beli website. situs ini memang tidak bisa dibuka lewat ponsel.

      Delete
  20. Replies
    1. Oke, Silakan gan jangan lupa nanti kasih tau harga blognya :D

      Delete
  21. Waw..... pengen coba ah kira kira blog saya di kalkulasikan berapa ya harganya.... thnk gan infonya.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama gan, terima kasih juga atas kunjungannya :)

      Delete
  22. kurang akurat mas, kalau langsung cek harga blog saya 15 juta tapi setelah register di cek ulang harganya 5 juta ya . . .tapi masa iya segitu. . hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Antara cek dan register memang beda, kalo register si pembeli memang tidak terlalu tertarik dengan harga blog yang terlalu mahal jadi disitu ditaruh harga 5 juta, tapi kalau dihitung dari estimasi bisa sampai 15 juta.

      Delete
  23. lumayan bisa buat beli permen :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beli permen gak harus jual blog juga kali :D

      Delete
  24. Harga blog saya 1jt gan , masih kalah sama agan nih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lebih rajin lagi ngeblognya gan biar visitornya naik

      Delete
  25. Yang mahal historisnya menurut ane..sempat ada yang nawar..sayang

    ReplyDelete
  26. wah menarik ini gan pasti punya saya belum ada harga karna baru hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biasanya baru pun ada harganya walaupun dibawah 50K

      Delete
  27. wah thanks infonya gan :D coba ah

    ReplyDelete
  28. ijin liat harga blog ane ahh :D BTW nice sharing vroh

    ReplyDelete
  29. Sangat menarik gan, blog ane cuma laku 910.000 hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jumlahnya akan terus naik gan kalau agan lebih rajin lagi ngeblognya

      Delete
  30. makasih infonya gan ane mau cek dulu web ane brp harganya

    ReplyDelete
  31. mantab gan, bisa jadi penilaian ini :v

    ReplyDelete
  32. wah keren gan, dpet 1,4jeti, tapi siapa juga yang mau beli blog ane dengan harga segitu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau blog dengan kualitas bagus sih siapa pun mau ngebeli gan apalagi kalau sudah diterima Adsense :D

      Delete
  33. sip gan, jadi tau harga sekarang mahk

    ReplyDelete
  34. izin bookmark gan soalnya butuh kalkulatornya
    nice info

    ReplyDelete
  35. blog sya laku 4jt lumayan hahaha

    ReplyDelete
  36. wah pas banget nih, kira kira blog ane berapa ya harga nya hehe

    ReplyDelete
  37. nice info... ijin coba dan update terus gan

    ReplyDelete
  38. tinggal di coba mana tau mahal :V

    ReplyDelete
  39. saya coba gan, pengen tau berapa harga blog saya

    ReplyDelete
  40. Gan, blog saya yang baru buat 1 hari harganya 7 jutaan lebih, padahal masih 0 post. Tapi yang sudah 3 tahun kok hanya 2 ratus ribuan ya. Itu bagaimana?

    ReplyDelete
  41. Punya saya cuma 470k doang hadeuh

    ReplyDelete

PERATURAN KOMENTAR
✔ RELEVAN
✔ SOPAN
✖ LIVE LINK / LINK
✖ SPAM
✖ Out Of Topic
SILAKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA