Cara Agar Facebook Hanya Bisa Di Ikuti atau Tidak Bisa Di Add

Andrian's Blog - Mungkin teman-teman facebook sering menemukan akun yang hanya bisa di follow saja dan hanya teman yang sama yang bisa nge-add. Kamu bisa menon-aktifkan tombol "Tambahkan sebagai Teman" di Profil Facebook kamu, namun disana hanya ada tombol "Follow". tentu saja orang yang Follow bisa mengetahui kabar kamu seperti Status dan lainya, tapi kamu tidak perlu tahu kabar Followers kamu.
Facebook tanpa ada permintaan Pertemanan (No Request Friend) but Follow Only. Facebook yang beperan seperti Twitter, dan Google+ dimana Followers bisa melihat aktivitas kita, namun sebaliknya.
Nah pada kesempatan ini saya akan berbagi Cara agar Facebook hanya bisa di Ikuti atau Tidak Bisa di Add, Simak tutorial berikut ini:
Tampilan mengaktif Tombol Ikuti,
untuk mengaktifkan, umur Anda harus diatas 18 tahun
  •  Klik Tombol, Nyalakan Izinkan Pengikut dan akan muncul tampilan seperti berikut:
Followers Setting
  • Klik oke
Pada tahap ini kamu sudah berhasil mengaktifkan tombol follow.
Sekarang di Facebook kamu terdapat tombol Follow dan Tambahkan sebagai Teman.

Jika ingin menghilangkan Tambahkan Sebagai Teman, hanya Follow saja. 
Lihat caranya di bawah:
Privacy Setting
  • Ubah Siapa yang bisa mengirimkan Pertemanan ? pilih dari "Semua Orang" menjadi "Teman dari Teman".
  • Selesai. Tombol "Tambahkan sebagai Teman" Hilang di Profil kamu, kini hanya Tombol Follow saja.
Jika berhasil maka profil facebook kamu akan menjadi seperti ini:
Profil Muhammad Andriansyah
Tidak ada tombol "Tambahkan sebagai Teman" hanya ada Tombol "Ikuti" tapi orang masih bisa menambahkan Anda sebagai teman jika orang tersebut memiliki teman yang sama dengan Anda.

Sekian tutorial Cara agar Facebook Hanya Bisa di Ikuti atau Tidak Bisa di Add dari saya. Jika ada yang kurang jelas silakan berikan komentar.

119 Responses to "Cara Agar Facebook Hanya Bisa Di Ikuti atau Tidak Bisa Di Add"

  1. artikel yang ane cari" nih makasih gan infonya

    ReplyDelete
  2. Ini Kayak Orang Penting aja GK BOleh di add, Ijin Coba ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Takutnya yang ngeAdd akunnya sudah kena malware :D

      Delete
  3. Ohh pantesan temen sy punya akun fb, tp mau sy add gabisa. Cuman ada tulisan ikuti, ohh jd gitu ya caranya hehe. Thx bro

    ReplyDelete
  4. Haha mantap infonya. Pantes temen2 saya gak bisa diadd padahal jumlah temen fb mereka cuma ratusan

    ReplyDelete
  5. Ijin coba om... mantep dah artikelnya.. :D

    ReplyDelete
  6. ini toh caranya..
    ane lagi nyari nih trik sob.. thanks ya

    ReplyDelete
  7. begini caranya thanks banget gan lengkap lagi tutor trima kasih :)

    ReplyDelete
  8. Kalau menghilangkan tombol pesan bagaimana ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ganti tanggal lahirnya. supaya umurnya dibawah 15 tahun, dengan begitu gak bisa ngirim pesan. kecuali orang tersebut sudah berteman.

      Delete
    2. Makasih gan sudah membantu menjawab :D

      Delete
  9. maaf aku nyoba tapi pas point ke 2 kog gak bisa kenapa ya..
    maksudnya itu tombol ijo kayak yang di gambar itu gak muncul pas aku buka page-nya kenapa ya ???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ganti dulu tanggal lahirmu supaya lebih dari 18 tahun

      Delete
  10. Kalau sembunyiin tahun ga bisa di setting ya gan

    ReplyDelete
  11. nice info ... fb ane sekarang banyak yang bajak gan

    ReplyDelete
  12. gitu ternyata caranya :3 thanks infonya

    ReplyDelete
  13. mantap akhirnya ketemu juga triknya :D
    #dhirka

    ReplyDelete
  14. wah mantep nih min, facebook ane jadi lebih tamvan

    ReplyDelete
  15. sip gan semua artikelnya,,

    salam dariku Farhan cah cilacap

    ReplyDelete
  16. Ane mau nyoba nih, biar nambah followers fb hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silakan gan trik ini memang bagus buat nambah followers :)

      Delete
  17. wew seperti orang penting aja gan, :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe memang seperti orang penting gan, dengan begitu kita juga bisa membedakan yang mana teman dekat dan mana orang lain.

      Delete
  18. wahh,,ntar mau coba ahh
    thx infonya gan :D

    ReplyDelete
  19. Langsung di coba ah caranya. :) terima kasih gan

    ReplyDelete
  20. seperti diganti jadi fanspage
    CaraNia.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Profil facebook sekarang memang mirip fanspage hanya saja profile hanya personal

      Delete
  21. wah pantesan banyak orang yg kaya gitu :D ternyata ada caranya :D thanks gan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ada caranya gan dan ini bisa nambah followers facebook dengan cepat

      Delete
  22. make ini Kesannya kayak yg Anti Social yak gan, atau juga sombong :D
    Nice Post Gan (y)

    ReplyDelete
  23. Berasa kek artis jadinya gan wkwkwk
    tapi nnti deh ane coba kalo ane udah terkenal *sombongdikit :p

    ReplyDelete
  24. Replies
    1. Yang lain aja bisa kok, gak bisanya dimana ? mungkin umurnya belum kamu setting.

      Delete
  25. wah bermanfaat gan ..
    ane baru aktifin folow'a doank ternya button add frieand'a masih ada hehehe :D

    ReplyDelete
  26. Wah bermanfaat gan thanks gan atas infonya
    jadi bisa deh facebook kaya gitu ^^

    ReplyDelete
  27. Wah keren nih gan izin coba dulu :

    ReplyDelete
  28. kalo fb ane bisa dua duanya gan. follow atau add

    ReplyDelete
  29. Kak saya mau tanya q mau nambahin teman d fb, sedangkan di fb seseorang yang kita inginkan jadi teman tidak ada tulisan tambahkan sebagai teman adanya tulisan cuma message aja. Padahal kalo saya pake akun fb saya yang lainya bisa tambahkan teman d fb seseorang itu. Apa akun pertama saya di blokir ya kak ? Tolong bantu ya kak..
    Trimss

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jika akun facebooknya di blokir gak bisa buka profil facebook yang mau di add. jika facebook tersebut hanya bisa mengirim pesan saja berarti dia menghilangkan tambahkan sebagai teman, kecuali kamu memiliki teman yang sama olehnya baru bisa menambahkan teman dengan orang tersebut.

      Delete
    2. Thanks gan cara nya berhasil :D

      Delete
  30. oh gitu tto, baru tahu ane thanks gan

    ReplyDelete
  31. gan saya sudah coba tapi dipoint kedua itu saya tidak menemukan tombol hijaunya, padahal usianya udah saya ganti?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemungkinan kamu sudah mengaktifkan tombol follownya gan, jika sudah diaktifkan tombol hijaunya tidak ada.

      Delete
  32. ternyata facebook adopsi semua fitur. mulai dari follow sampe video...lengkap banget

    ReplyDelete
  33. untuk ngembaliin ke default nya lagi bisa gk gan?
    klo bisa, cranya gmn??

    ReplyDelete
  34. Terus cara agar tdk bisa di add dgn tidak memFOLLOW gimana ..? Di pengaturan Iphone sy cm ada PUBLIC sm FRIEND OF FRIEND sj..sy pilih FRIEND OF FRIEND .. Dr itu sy msh bisa di ADD .. Sy ingin agar tidak bisa di ADD ...makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak bisa gan di facebook cuma ada Friend of Friend

      Delete
    2. Punya saya kenapa tidak ada tampilan hijau itu gan .. Tolog gan

      Delete
    3. Punya saya gak mau gan tampilan hijau yg cara pertama itu gak ada

      Delete
    4. Punya saya gak mau gan tampilan hijau yg cara pertama itu gak ada

      Delete
    5. Ane maunya yg ada ikuti+kirim pesan gmna bang?

      Delete
  35. kok gk bisa sih gank punya. sya.. cuma ada pilihan 2. di siapa yg dapat mengirimkan pertemanan= 1semua orang. 2 dari teman ke teman. gmna yaa??

    ReplyDelete
  36. berhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaassssssssssssillllllllllllll... seneng banget bisa dari tahun 2015 gagal muluwkwkwwkw

    ReplyDelete
  37. Gan mau tanya.. aku kan baru aktifin follow unfollow..jd yg pengikut aku baru 16 org.. padahal yg add aku jd teman blm aku confirm banyak ratusan.. bisa tidak yg add aku kemarin dipindahin jadi folowers smua gan...

    ReplyDelete
  38. Gan mau tanya.. aku kan baru aktifin follow unfollow..jd yg pengikut aku baru 16 org.. padahal yg add aku jd teman blm aku confirm banyak ratusan.. bisa tidak yg add aku kemarin dipindahin jadi folowers smua gan...

    ReplyDelete
  39. Kalau misalnya kita udah follow tmn terus mau komen postingannya kok gak bisa ya gan ? Cuma ada suka dan bagikan.. Tolong di bantu gan..

    ReplyDelete
  40. Mantap mas triknya joss
    Thanks ya mas

    ReplyDelete
  41. Punyaku tidak ada "teman dari teman" gan, yang ada hanya "teman" gimna nih gan?

    ReplyDelete
  42. Tapi kalo yang Udah berteman ilang gk ?

    ReplyDelete
  43. Mantanku juga gitu... Gx ada tombol add.. Pdahal ada 2 teman yg sama.. Aneh

    ReplyDelete
  44. mau tanya gan,,klo untuk window 10 gmn ya?ko setinganny aga beda ya.tks

    ReplyDelete
  45. Gimana bro kok gua kaga tau caranya?

    ReplyDelete
  46. Terima kasih , jadinya gak takut punya teman banyak di FB

    mampir juga ya di blog ku
    https//story-life30.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  47. Sama aja gan klu yg berteman dg teman kita msih bisa add kita .

    ReplyDelete
  48. Sama aja gan klu yg add berteman dg teman kita msih bisa dia add kita .

    ReplyDelete
  49. Tapi saya pengen sama sekali gak bisa add friend atau tambahkan sebagai teman... walaupun jika ada teman dari teman..gimana caranya

    ReplyDelete
  50. bang, gua udah klik "aktifkan tombol follow". trus muncul tuh halaman baru. tpi gak ada tulisan "nyalakan izinkan pengikut". gimana tuh bang?>

    ReplyDelete
  51. Saya lupa mengubah komentar menjadi teman dari teman gimana lagi gan

    ReplyDelete
  52. min ko punya saya tomnol tambhakan teman nya gak ilang?

    ReplyDelete
  53. Bang punya ane klo mau ada ikuti+kirim pesan gimana? Ane adanya cmn ikuti doang

    ReplyDelete
  54. Bisa dikembali'in lagi nggak mas.. kalo udah dirubah menjadi follow/ikuti ..??!

    ReplyDelete
  55. punya gua knp ga bisa gan tlong solusinya dong gan

    ReplyDelete
  56. gan kenp puna gua ga bisa gan tlong solusinnya

    ReplyDelete
  57. Gimana cara mengembalikan nya gans

    ReplyDelete
  58. BERGUNA SEKALII TERIMA KASIH banyak

    ReplyDelete
  59. Kok saya coba gk bisa trus ya gan...?? Mohon bantuan nya

    ReplyDelete
  60. Kok saya udah coba berkali2 ttp gk bisa ya gan...?? Mohon bantuan nya

    ReplyDelete
  61. Klo cara mengembalikan semula biar bisa di add lagi akun kita.. bisa nggak gan...
    #ditunggu_infonya

    ReplyDelete
  62. """Mau tanya kalo kita klik unfollow di fb pdahal msih teman apakah ntar mereka pas lihat fb kita apa mereka jg otomatis tidak follow kita ya...tlng jwb

    ReplyDelete
  63. Gmna nyari tombol "nyalakan izinkan pengikut"??

    ReplyDelete

PERATURAN KOMENTAR
✔ RELEVAN
✔ SOPAN
✖ LIVE LINK / LINK
✖ SPAM
✖ Out Of Topic
SILAKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA